Rapat Teknis Kesiapan Desk Konsultasi Pemerintah Daerah

Banda Aceh – Menindaklanjuti surat dari Direktur Perumahan dan Kawasan Permukiman BAPPENAS tentang Undangan Desk Konsultasi Pemerintah Daerah: Readiness Criteria Teknis Tahap I DAK Tematik PPKT Tahun Anggaran 2025, Bappeda Banda Aceh Bidang Perencanaan Pembangunan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah mengundang OPD terkait dalam sebuah rapat teknis guna membahas kesiapan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam kegiatan dimaksud.

Kegiatan bertajuk Rapat Teknis Kesiapan Desk Konsultasi Pemerintah Daerah untuk Penajaman Readiness Criteria Teknis Tahap 1 DAK Tematik Pengentasan Permukiman Kumuh Terpadu (PPKT) Tahun Anggaran 2025 tersebut dilaksanakan pada Senin (10/6), di ruang rapat Sekretaris Bappeda Banda Aceh.

Tiga OPD lain yang turut hadir dalam rapat teknis ini adalah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota B. Aceh, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PERKIM) Kota B. Aceh, serta Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan, dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh.

Kegiatan Desk Konsultasi Pemerintah Daerah: Readiness Criteria Teknis Tahap I DAK Tematik PPKT Tahun Anggaran 2025 oleh Bappenas sendiri akan dilaksanakan pada Selasa hingga Sabtu, 11-15 Juni 2024. Kegiatan dilaksanakan dalam dua format, secara luring di Hotel Episode Gading Serpong dan secara daring melalui fasilitas Zoom Meeting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *