Rapat Rencana Review Master Plan Air Limbah Domestik 2012-2032

Banda Aceh – Kota Banda Aceh merupakan salah satu kota yang mendapat program kerjasama Kementerian PUPR dengan Pemerintah Australia dalam bentuk kegiatan Sanitation Infrastructure and Institutional Support Program (SIIP). Salah satu bentuk pendampingan SIIP untuk Kota Banda Aceh adalah melakukan review Master Plan Air Limbah Domestik 2012-2032.

Menindaklanjuti hal terebut Plh. Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh, Fadhil, S.Sos, MM, mengundang OPD dan para pihak terkait dalam Rapat Rencana Review Master Plan Air Limbah Domestik 2012-2032 Kota Banda Aceh. Rapat tersebut dilaksanakan pada Rabu (10/7) di Aula Bappeda Banda Aceh yang dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Setda Banda Aceh.

Acara ini turut dihadiri oleh OPD-OPD terkait seperti Bappeda Banda Aceh, Dinas PUPR Banda Aceh, Disperkim Banda Aceh, dan DLHK3 Banda Aceh. Selain itu hadir pula dari PDAM Tirta Daroy, Yayasan Aceh Hijau, dan para staf ahli pemutakhiran dokumen SSK 2025-2030 Kota Banda Aceh.

Review master plan ini sangat perlu dilakukan untuk penyesuaian strategi kebijakan dan kondisi pembangunan Kota Banda Aceh yang sudah berubah dari tahun 2012 yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *