Bappeda Kota Serang Study Komparasi ke Kota Banda Aceh

  • serang_4
  • serang_1
  • serang_2
  • serang_3

Banda Aceh – Bappeda Kota Serang, Provinsi Banten mengunjungi Bappeda Kota Banda Aceh pada Rabu, 24 Oktober 2018. Kunjungan dilakukan dalam rangka study komparasi berkaitan dengan Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW), KLHS – RPJMD, Pengelolaan Informasi dan Publikasi Kebencanaan, Pengelolaan Aset/Barang Milik Daerah/Bappeda dan Kelitbangan Daerah.

Rombongan yang berjumlah sebanyak 20 orang pegawai yang terdiri dari sekretaris, para kabid, kasubbag, serta staf Bappeda Kota Serang tersebut dipimpin langsung oleh kepala Bappeda Kota Serang Ir. H. Djoko Sutrisno, MT. Di Kota Banda Aceh, rombongan diterima oleh Sekretaris Bappeda, Nila Herawati, SE., M.Si dikarenakan kepala Bappeda sedang tidak berada di tempat dan memiliki agenda di luar kota.

Disamping para kabid, kasubbid, dan staf Bappeda Kota Banda Aceh, turut juga hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Kota Banda Aceh Muhammad Syaifuddin Ambia, MT, Sekretaris BPBD Kota Banda Aceh, Drs Azhari, serta Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Kota Banda Aceh, Rahmatsyah Alam, ST.

Rombongan Bappeda Kota Serang ini dijadwalkan akan berada di Banda Aceh sampai Hari Jum’at 26 Oktober 2018 sebelum mereka bertolak kembali ke daerahnya. Kota Serang sendiri merupakan ibu kota Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini berada di bagian utara Provinsi Banten, serta dikelilingi oleh Kabupaten Serang di sebelah selatan, barat, dan timur, dan Laut Jawa di sebelah utara.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>