Evaluasi Indeks Tingkat Kepuasan Masyarakat (TKM) 2014

Evaluasi Indeks Tingkat Kepuasan Masyarakat (TKM) 2014

tkm

Pelayanan publik yang berkualitas dan memuaskan warga kota akan terus diupayakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh. Sesuai dengan visi jangka menengah Kota Banda Aceh tahun 2012-2017 yaitu Banda Aceh Model Kota Madani akan dapat diwujudkan, salah satunya melalui peningkatan kinerja pelayanan pemerintahan dan pembangunan yang berkualitas bagi warga kota. Karena itu, Pemerintah Kota Banda Aceh terus mendorong dan berupaya keras agar berbagai layanan publik yang dilaksanakan unit pelayanan/SKPK di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh mampu menerapkan pelayanan prima.

Evaluasi Indeks/Tingkat Kepuasan Masyarakat (TKM) terhadap Pelayanan Pemerintah Kota Banda Aceh tahun 2014 ini dilaksanakan berpedoman pada Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara  No : KEP/25/M.PAN/2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah. Dalam laporan ini memuat materi tingkat kepuasan warga kota yang diukur dari Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap pelayanan Puskesmas Kopelma Darussalam, Puskesmas Ulee Kareng, Puskesmas Jaya Baru, Kantor Camat Baiturrahman, dan Kantor Camat Kuta Alam. Keseluruhan output evaluasi IKM ini diharapkan menjadi informasi dasar bagi unit pelayanan untuk terus mendorong terwujudnya pelayanan publik yang memuaskan warga kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »