Evaluasi Indeks Tingkat Kepuasan Masyarakat (TKM) 2015 Bidang Pendidikan

Evaluasi Indeks Tingkat Kepuasan Masyarakat (TKM) 2015 Bidang Pendidikan

Pelayanan merupakan salah satu tugas Pemerintah Daerah terhadap masyarakat. Dalam memberikan pelayanan yang optimal dan maksimal, tentunya diperlukan data dan informasi yang dapat mengukur tingkat pelayanan publik, termasuk dalam bidang pendidikan. Oleh karena itu, atas dasar Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik, maka dilaksanakan Survei Indeks/Tingkat Kepuasan Masyarakat Bidang Pendidikan di Kota Banda Aceh Tahun 2015.

Survei Indeks/Tingkat Kepuasan Masyarakat (TKM) Bidang Pendidikan di Kota Banda Aceh ini melibatkan siswa dan guru pada SMA N 1, SMA N 2, SMA N 3, SMA N 5, SMA N 7, SMA N 8, SMA N 11, SMA N 12, SMA N 13, dan SMA N 16; siswa dan guru pada SMK N 1, SMK N 2, SMK N 3, SMK N 4, SMK N 5 Telkom, dan SMTI N; dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora).

Keberhasilan survei dan penyusunan buku survei dicapai berkat dukungan berbagai pihak. Atas dukungan dan partisipasinya dalam survei TKM ini diucapkan terima kasih. Harapannya buku ini dapat menjadi pedoman dan bermanfaat bagi pemangku kepentingan Pemerintah Kota Banda Aceh sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »