Memperingati 3 tahun Gempa dan tsunami Jepang

Memperingati 3 tahun Gempa dan tsunami Jepang

Pemerintah Kota Banda Aceh memperingati 3 tahun Gempa dan Tsunami yang melanda Jepang, sebagai bentuk simpati dan kebersamaan antara Masyarakat Aceh dan Jepang. Acara ini diadakan pada tanggal 11 Maret 2014 di SMP Negeri 19 (Percontohan). Acara ini dibuka oleh Kepala Bappeda Kota Banda Aceh Ir.Bahagia,dipl.SE, dan dihadiri oleh Kadisdikpora Kota Banda Aceh serta Segenap staf pendidik di SMP 19 (Percontohan). Pada Kesempatan ini hadir juga Duta Besar Jepang Untuk Indonesia , Beliau mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota BAnda Aceh atas bentuk bersimpati dari masyarakat Aceh.

2 Responses

  1. Acara yang sangat bagus demi mengingat bencana dan menjadi pembelajaran. Akhir tahun 2014 ini, insyaAllah kita akan memperingati 10 Tsunami Aceh. Semoga di peringatan 10 Tahun Tsunami Aceh nantinya, pihak Bappeda kota Banda Aceh bisa berpartipasi dan kita masyarakat kota Banda Aceh makin siaga terhadap bencana.

    Salam Siaga dari saya,
    Ibnu Rusydy, M.Sc
    http://www.ibnurusydy.com

  2. Ir. Suharti, M.A., Ph.D says:

    Terimakasih informasinya, sangat membantu kami dalam mencari info, untuk bantu korban bencana dengan donasi gempa aceh semoga mereka dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »