Pertemuan Basajan Tentang Struktur Organisasi dan Kerjasama Sumber Daya Manusia

Pertemuan Basajan Tentang Struktur Organisasi dan Kerjasama Sumber Daya Manusia

 

Rapat Koordinasi BASAJAN terkini membahas tentang struktur organisasi Basajan dan pengembangan kerjasama sumber daya manusia di Basajan. Pertemuan ini berlangsung selama dua hari yaitu pada hari Kamis dan Jumat, 7-8 Mei 2015 bertempat di aula Bappeda Kota Banda Aceh.
Pada kesempatan ini, rapat dibuka oleh Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan Pemerintah Kota Banda Aceh, Gusmeri. Rapat ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai institusi terkait di wilayah Basajan seperti Bappeda, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), serta Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi dari tiga kabupaten/ kota wilayah Basajan, serta Tenaga Returning Expert di wilayah Basajan.
Rapat pada hari pertama membahas tentang kerjasama tata ruang dan pengembangan sistem transportasi massal di Kota Banda Aceh dan Basajan. Basajan melihat perlunya kerjasama sumber daya manusia antara ketiga wilayah untuk meningkatkan sumber daya manusia agar ketiga wilayah dalam membangun dan maju bersama. Di sesi kedua hari pertama, rapat fokus pada isu transportasi massal di Basajan dalam hal pengembangan sistem bus di beberapa rute. Rapat hari kedua fokus pada isu struktur organisasi BASAJAN sementara untuk memperlancar koordinasi sebelum perekrutan struktur organisasi definitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »