Rapat Lanjutan Pariwisata Basajan

Rapat Lanjutan Pariwisata Basajan

 

Tim teknis  Basajan dari ketiga daerah kembali bertemu setelah rapat sebelumnya  di kota Sabang untuk membahas lanjutan draft renstra Pariwisata Basajan. Rapat lanjutan  ini membahas tentang program-program kegiatan dan rencana strategis pariwisata Basajan.  Rapat berlangsung selama dua hari yaitu pada hari Kamis dan Jumat, 23 & 24 Januari 2014 bertempat di Aula Bappeda Kota Banda Aceh.

Rapat ini dihadiri oleh Ka.Disbudpar Kota Banda Aceh Ka.Disbudpar Kota Sabang,  Kabid Pariwisata Disbudpora Kabupaten Aceh Besar , Sekretaris dan Kabid budpar  Kota Sabang, serta utusan perwakilan Bappeda ketiga daerah, rapat juga dihadiri oleh utusan dari BPKS Bapak Fauzi Umar.

Rapat hari pertama ini dibuka oleh Sekretaris Bappeda Kota Banda Aceh Ir.Syukri,M.Sc. Dalam pelaksanaan rapat hari pertama, peserta rapat dibagi dalam dua pokja. Pokja pertama membahas draft renstra pariwisata Basajan, sedangkan Pokja dua desain brosur, kalender event dan leaflet Basajan.

Pada hari kedua Rapat dibuka oleh Kepala Bappeda Kota Banda Aceh Ir.Bahagia,Dipl. SE. Pada pelaksanaan rapat hari kedua, agenda rapat difokuskan pada pengembangan rencana strategis Pariwisata Basajan.

Hasil dari rapat lanjutan pariwisata Basajan ini adalah disetujuinya design brosur, leaflet, dan kalender event Basajan serta draft final Renstra Pariwisata Basajan 2014 -2019. Peserta juga menyepakati untuk melakukan pertemuan para dewan pengarah Basajan untuk membicarakan mengenai keaktifan kembali organisasi BKR (Badan Kerjasama Regional ) BASAJAN.

2 Responses

  1. betul sekali tuh, dengan adanya poster dan brosur maka akan turut mendukung pula agar lebih dikenal lagi

  2. yokoz says:

    semoga industri pariwisata di daerah kita bisa semakin maju dan bagus sehingga bisa meningkatkan pendapatan daerah dan masyarakat sekitar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »