Sosialisasi Publik Penyusunan AMDAL Rencana Pembangunan BSB Madani Keudah

Sosialisasi Publik Penyusunan AMDAL Rencana Pembangunan BSB Madani Keudah

Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh selaku penanggungjawab program Kerjasama Pemerintah dan Swasta (KPS), Rabu, 14 Januari 2015, mengadakan sosialisasi publik penyusunan Analisis Dampak Lingkungan (AMDAL) terkait dengan rencana pembangunan Banda Aceh Sentral Bisnis (BSB) Madani di terminal Keudah.

Acara yang berlangsung di aula kantor Bappeda kota Banda Aceh tersebut dibuka oleh Kepala Bappeda Ir.  T.  Buchari  Budiman, M. Si, dan turut pula dihadiri oleh beberapa SKPD terkait. Dalam acara tersebut juga mengundang unsur-unsur masyarakat yang terdampak langsung dengan pembangunan BSB Madani tersebut, seperti pedagang, pengusaha angkutan umum (labi-labi), Organda, WALHI, serta unsur ulama.

Dalam acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut dipaparkan mengenai rencana usaha dan/kegiatan yang akan dilakukan dalam pembangunan Central Bisnis Madani, sebuah bangunan 6 lantai yang memadukan antara Terminal, pusat perbelanjaan (Mall), dan Hotel. Di akhir acara juga dimuat agenda dengar pendapat dari unsur-unsur masyarakat untuk memperoleh masukan terkait dengan pembangunan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »