Banda Aceh Expo 2014

Banda Aceh Expo merupakan event tahunan Kota Banda Aceh yang bertepatan dengan moment hari ulang tahun Kota Banda Aceh. untuk tahun 2014 Banda Aceh Expo digelar di Taman Sari dari  tanggal 21 s/d 27 April 2014 yang dibuka langsung Oleh Pelaksana Harian (Plh) Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal.
Kegiatan Pameran ini meliputi layanan publik, investasi dan potensi daerah, industri kreatif, produk unggulan UKM, wisata dan budaya, kerajinan dan produk jasa lainnya. Untuk peserta pada event tahunan ini adalah dari jajaran SKPD Pemerintah Kota Banda Aceh serta organisasi dan lembaga lainnya, dan pelaku usaha perdagangan, industri dan pariwisata, sektor publik dan mitra binaan.
Selain itu Acara ini juga dimeriah kan oleh pementasan kesenian yang disediakan untuk berbagai jenis kesenian budaya baik tradisional maupun kontemporer. Rangkaian kegiatannya berupa pameran hasil kerajinan dan karya seni, budaya, perlombaan dan festival seni budaya, panggung hiburan rakyat, penampilan atraksi seni budaya dan ceramah agama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *