Asistensi RENSTRA OPD Tahun 2023-2026

Dalam rangka proses penyusunan dokumen Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kota Banda Aceh Tahun 2023-2026 dan penyusunan Rencana Strategis (RENSTRA) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Banda Aceh Tahun 2023-2026, Bappeda Banda Aceh selaku penanggungjawab perencanaan pembangunan Kota Banda Aceh mulai senin (17/01/2022) mengundang OPD-OPD yang ada di Banda Aceh untuk melakukan asistensi.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama sepekan kedepan sampai dengan jum’at (21/01/2022) di kantor Bappeda. Sebanyak 44 Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Banda Aceh dijadwalkan melakukam asistensi dengan 3 bidang perencanaan yang ada di Bappeda. Ketiga bidang perencanaan tersebut adalah Bidang Perencanaan Pembangunan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Bidang Perencanaan Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Keistimewaan, dan Bidang Perencanaan Pembangunan Ekonomi dan Sumber Daya Alam.

Kegiatan dilakukan secara offline namun dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) mengingat masih adanya pandemi di wilayah kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »