Bappeda Mengikuti Telekonferensi dengan Kemendagri

Bappeda Mengikuti Telekonferensi dengan Kemendagri

Banda Aceh – Bappeda Kota Banda Aceh pada Selasa, 7 April 2019, mengikuti kegiatan telekonferensi Kementerian Dalam Negeri dengan Bappeda-Bappeda Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB di ruang rapat Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh tersebut, hadir Kepala Bappeda Kota Banda Aceh, Weri, SE, MA, didampingi oleh para pejabat struktural Bappeda Kota Banda Aceh.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan arahan dari Kemendagri dan memberi masukan terhadap program dan kegiatan yang akan dilaksanakan. Arahan disampaikan oleh Sekjend Kemendagri terhadap Bappeda-Bappeda Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam rangka koordinasi dokumen perencanaan pembangunan daerah untuk tahun 2020 dan 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan menggunakan aplikasi Zoom berdasarkan surat kawat yang diterima Bappeda Banda Aceh dari kemendagri beberapa hari sebelumnya. Menurut pantauan dari layar monitor, terdapat lebih kurang 239 Bappeda Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »