Pelaksanaan Pembinaan Kearsipan

Banda Aceh – Bappeda Kota Banda Aceh pada Rabu, 23 Juni 2021, mengikuti kegiatan pembinaan kearsipan yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kota Banda Aceh. Kegiatan yang dilaksanakan di aula Bappeda Kota Banda Aceh ini diikuti oleh para staf kesekretariatan dan juga perwakilan dari bidang-bidang lain di Bappeda.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Banda Aceh, Alimsyah, S.Pd, MS, dan turut dihadiri oleh Kepala Bappeda Banda Aceh, Weri, SE, MA. Kegiatan pembinaan kearsipan ini merupakan agenda dari Dispersip untuk mewujudkan keseragaman arsip sehingga menjamin keselamatan, keamanan serta kelestarian arsip sebagai arsip daerah.

Kegiatan pembinaan dan pendampingan oleh Dispersip dilakukan selama dua setengah jam dan direncanakan akan dilakukan dalam beberapa pertemuan sampai dengan Bulan Agustus nantinya. Lalu pada pertemuan terakhir yang direncanakan pada 12 Agustus nantinya akan dilakukan monitoring hasil yang juga dilakukan oleh tim Dispersip Kota Banda Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial