Rapat Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Kegiatan DAK Tahun 2019 dan 2020

Rapat Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Kegiatan DAK Tahun 2019 dan 2020

Banda Aceh – Dalam rangka evaluasi kinerja pelaksanaan kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahun 2019 dan pelaksanaan DAK fisik tahun 2020 di provinsi dan kabupaten/kota, Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah (Ditjen Bina Bangda) Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia mengadakan rapat evaluasi kinerja pelaksanaan kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahun 2019 dan pelaksanaan DAK fisik tahun 2020 untuk wilayah Sumatera.

Kegiatan rapat evaluasi ini diselenggarakan pada hari Rabu 21 Oktober 2020 secara daring melalui video konferensi dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Dalam undangan yang disampaikan oleh Ditjen Bina Bangda Kemendagri, rapat evaluasi yang direncanakan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB ini akan menghadirkan para kepala Bappeda provinsi dan kabupaten/kota se-Sumatra.

Dari Bappeda Kota Banda Aceh, rapat dihadiri langsung oleh Kepala Bappeda, Weri, SE, MA., dan Sekretaris Bappeda, Nila Herawati, SE, M.Si. Selain itu turut pula hadir Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappeda, Rahmatsyah Alam, ST, M.Si, serta Kepala Bidang Perencanaan Sumber Daya Manusia, Hafriza, S.STP, MA. Sementara dua kepala bidang Bappeda lainnya berhalangan hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »