RAPAT PENYUSUNAN RANCANGAN AWAL RPJMD 2017-2022

  • 3
  • 2
  • 1

Pada Bulan Juli 2017 Kota Banda Aceh resmi memiliki kepemimpinan baru di pucuk pemerintahan dengan dilantiknya walikota dan wakil walikota yang baru untuk periode 2017-2022. Pergantian pucuk pimpinan ini juga membawa semangat dan harapan baru untuk masyarakat Banda Aceh terkait dengan perubahan taraf kehidupan yang lebih baik di kota ini.

Sebagai langkah awal memenuhi harapan tersebut, Tim Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)  Kota Banda Aceh telah melakukan pertemuan awal untuk persamaan persepsi dengan Tim Pemenangan Walikota terpilih (H. Aminullah dan Zainal). Rapat tersebut  dilaksanakan pada hari rabu, tanggal 12 Juli 2017 di aula kantor Bappeda Kota Banda Aceh.

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh yang dimulai pukul 9.30 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB siang. Rapat ini turut dihadiri oleh  seluruh tim penyusun  RPJMD, yaitu Tim Pemenangan A-Z Walikota Terpilih dan Eksekutif  Pemerintah Kota  Banda Aceh. Pertemuan ini  membahas persamaan persepsi dan visi misi  penyusunan Rancangan Awal RPJMD 2017-2022.

RPJMD Kota Banda Aceh  sendiri merupakan media  untuk mengimplementasikan program dan kegiatan (janji-janji politik)   Kepala Daerah terpilih yang telah disampaikan pada saat kampanye kepada seluruh masyarakat. RPJMD Kota Banda Aceh Tahun  2017-2022  akan  menjadi  pedoman pembangunan  Kota Banda Aceh selama lima tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>