Desk RPD Kota Banda Aceh Tahun 2023 – 2026

Bappeda Kota Banda Aceh telah melaksanakan Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kota Banda Aceh Tahun 2023-2026 pada pekan lalu. Dari kegiatan tersebut Bappeda mendapatkan beberapa masukan dari para stakeholder terhadap rancangan RPD Kota Banda Aceh yang telah dibuat sebelumnya.

Maka pada pekan ini Bappeda Kota Banda Aceh kembali dijadwalkan melaksanakan kegiatan Desk RPD Kota Banda Aceh 2023-2026. Kegiatan Desk RPD Kota Banda Aceh Tahun 2023-2026 ini merupakan kegiatan rapat untuk pembahasan Permasalahan, Isu Strategis, Tujuan, Sasaran, Indikator Sasaran, Stretegi, Arah Kebijakan dan Program Prioritas Pembangunan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kota Banda Aceh Tahun 2023-2026.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 15 sampai dengan 17 Februari 2022 yang bertempat di kantor Bappeda Kota Banda Aceh. Selama tiga hari tersebut OPD-OPD (dinas) di Banda Aceh dijadwalkan melaksanakan rapat dengan tiga bidang koordinasi yang ada di Bappeda Banda Aceh untuk membahas isu strategis dan arah kebijakan pembangunan di Kota Banda Aceh untuk tahun 2023-2026.

Ketiga bidang koordinasi tersebut adalah Bidang Perencanaan Pembangunan Ekonomi dan Sumber Daya Alam, Bidang Perencanaan Pembangunan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, dan Bidang Perencanaan Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Keistimewaan.

Sementara dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diharapkan hadir adalah Kepala OPD, Sekretaris, Para Kepala Bidang, serta Kasubbag Program/JF Perencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »