Bappeda Kota Banda Aceh Gelar Forum Perangkat Daerah untuk Menyusun Program Kerja 2024

Banda Aceh – Bappeda Kota Banda Aceh menggelar Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah pada 8-9 Maret 2023 di Aula Bappeda dan Aula Dinas PUPR Kota Banda Aceh. Kegiatan tersebut merupakan salah satu tahapan dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang bertujuan untuk membahas dan menyusun program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 di Kota Banda Aceh.

Kegiatan ini dihadiri oleh para kepala dinas dari berbagai OPD dalam jajaran pemerintah Kota Banda Aceh yang ada dibawah bidang-bidang koordinasi Bappeda, seperti OPD bidang infrastruktur, ekonomi dan SDA, serta SDM. Mereka memaparkan program kerja yang direncanakan akan dilaksanakan pada tahun 2024, termasuk kegiatan yang diserap dari aspirasi masyarakat gampong melalui Musrenbang Gampong.

Kegiatan ini menjadi penting bagi Bappeda dan OPD untuk memastikan bahwa program kerja yang disusun sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat Kota Banda Aceh.

Kepala Bappeda Kota Banda Aceh, Weri, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tahapan penting dalam penyusunan dokumen RKPD Kota Banda Aceh Tahun 2024. “Melalui kegiatan ini, kami berharap bisa menyusun program kerja yang efektif dan efisien untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan Bappeda dan OPD dapat mengoptimalkan pembangunan di Kota Banda Aceh dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *