Monitoring dan Evaluasi Dana Otonomi Khusus Banda Aceh 2023-2024

Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Dana Otonomi Khusus (Otsus) Kota Banda Aceh oleh Direktorat Dana Desa, Insentif, Otonomi Khusus dan Keistimewaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh mengundang para OPD yang menerima alokasi dana Otsus dalam sebuah rapat Monev Otsus tahun 2023-2024 pada Senin (12/8) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bappeda Banda Aceh dan dihadiri oleh Tim Monev dari Direktorat Dana Desa, Insentif, Otonomi Khusus dan Keistimewaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia dan OPD-OPD Kota Banda Aceh yang menerima alokasi Dana Otsus tahun 2023-2024.

OPD-OPD tersebut antara lain adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh, Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banda Aceh, Dinas Perhubugan Kota Banda Aceh, Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh, serta beberapa OPD lainnya.

Selain melakukan dialog dengan OPD penerima Dana Otsus melalui rapat, tim Monev juga akan melakukan site visit atau kunjungan langsung ke lapangan dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan-kegiatan yang menggunakan sumber dana Otsus tahun 2023 dan 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *